Pages

Senin, 30 April 2012

Mahabhakti

             Tanggal 5-8 April adalah saat di mana saya dan teman-teman saya mengikuti perkemahan Mahabhakti.Persiapan sudah saya lakukan sejak 2 minggu sebelum hari H.Sehari sebelum keberangkatan saya dan sangga saya mengumpulkan barang supaya saat keberangkatan kami tidak kerepotan
              Hari pertama saya berangkat ke tempat perkemahan (lupa nama tempatnya).Sebelumnya kami cek out untuk terakhir kalinya dan melakukan apel pembukaan di lapangan MAN 1 YK.Setelah upacara kami berangkat menggunakan truk, tetapi karena truknya penuh maka kami menaiki bus.Sesampainya di sana kami melakukan shalat dluhur berjamaah lalu di lanjut kan dengan lintas alam yang pertama.Sekitar pukul 3 kami selesai dan langsung mendirikan tenda,tetapi tiba-tiba hujan dan tenda sangga ku bocor lalu kami tutupi dengan mantel lalu kami beristirahat.Malam hari di hari pertama adalah pelantikan atau yang di sebut PTA.Banyak teman saya yang di hukum saat PTA tetapi saya tidak di hukum.Selesai sekitar pukul 1 dini hari saya langsung beristirahat.
               Hari kedua adalah hari lomba-lomba  dia ntaranya adalah CCP,ketrampilan pramuka,dragbar,memasak,dan lomba penyisihan FKR, sayang sangga ku tidak lolos.Malam hari nya saya mendapatkan pelajaran dari seorang perwira TNI yang memberikan penjelasan tentang rapuh nya Indonesia.Lalu kami menonton film yang sudah di sediakan oleh panitia setelah menonton saya langsung tidur.
                Hari ketiga adalah lintas alam yang kedua.Perjalanan nya sangat jauh, kami selesai sekitar pukul 1 dan langsung beristirahat.Lalu kami mengikuti tarik tambang dan futsal,tetapi kami tidak masuk final di kedua cabang itu.Malam harinya adalah malam pentas seni dan selesai pada pukul 11 malam.Esok nya adalah penutupan dan bongkar tenda.Akhir dari apel penutupan adalah pengumuman pemenang lomba-lomba.Sangga saya memenangkan lomba fashion show dan memasak.Setelah apel tutup kami kembali ke sekolah dengan truk.Perkemahan yang cukup menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar