Pages

Minggu, 01 April 2012

Ramalan Tentang Pemimpin Indonesia

Indonesia termasuk negara yang kaya dengan dunia mistis dan ghaib, termasuk soal ramal-meramal. Salah satunya terdapat Prabu Jayabaya, yang memerintah Kerajaan Kediri sekitar tahun 400 masehi. Dari sekian banyak ramalannya, yang paling terkenal adalah siapa orang yang akan memimpin Indonesia (Presiden Indonesia)
Pemimpin pertama yaitu Soekarno, digambarkan sebagai orang yang:
- memakai kopiah warna hitam
- sudah tidak memiliki ayah
- suaranya mengelegar
- kebal terhadap senjata (sering lolos percobaan pembunuhan)
- tidak berdaya terhadap anak-anak kecil yang mengelilingi rumah beliau (mundurnya Soekarno karena di-demo para pelajar dan mahasiswa)
- sering mengumpat orang asing (anti imperialisme)
Pemimpin kedua adalah Soeharto, digambarkan orang yang:
- didukung oleh "Kartikapaksi"(lambang yang di gunakan  ABRI)
- kaya raya
- memakai topi baja hijau atau tutup kwali lumuten (militer)
- menjadi pemimpin dunia (menggagas pembentukan ASEAN)
Ramalan yang tak kalah terkenal pula adalah 2 huruf akhir/sebagian nama pemimpin Indonesia yang dirangkum dengan sebuah kata "NOTONOGORO". Dan hal itu sudah terbukti dengan 3 periode masa pemerintahan presiden Indonesia, yaitu: SoekarNO, SoeharTO, Susilo Bambang YudhoyoNO. Bagaimana dengan BJ Habibie, Megawati, Gus Dur? 3 presiden itu tidak dihitung karena memerintah selama masa 1 pemerintahan penuh. Konon katanya seorang presiden yang akan menjadikan indonesia makmur dan sejahtera, dan dipandang dan di hormati dunia adalah seorang presiden dengan huruf akhir "GO". Siapakah dia???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar